Tuesday, 3 July 2012

Sembilan Alasan Jangan "Perawani" Seorang Gadis !

Hai hai,..hhehe. kali ini saya akan posting tentang 8 Alasan Jangan Perawani Seorang Gadis.hhehehe,.Ini adalah postingan buat kalian para cowok-cowok.hhi
Nnah, langsung aja, bagi kita para kaum adam mendapatkan keperawanan seorang gaids adalah suatu kebanggan tersendiri.benar?sebagian dari kita pas ti menjawab ya.hhehe. memang memerawani seorang gadis katanya sangat nikmat tapi kalo belum waktunya ya jangan! jangan termakan hasutan setan kawan!kenapa tidak boleh?ini dia alasannya :
  • Dilarang Agama, ini sudah jelas sebagian besar agama saya yakin melarang yang namanya seks sebelum menikah. apalagi agama islam. jelas berzina adalah suatu yang sangat dilarang oleh agama. saya bukan ingin menceramahi kalian karena saya juga tidak senang diceramahi saya hanya menyampiakan apa yang saya tahu kepada kalian. berzina itu dosa besar, berdosa besar akan masuk neraka.kalian ingin masuk neraka?berzinalah!kalian ga ingin masuk neraka? ya jangan berzina. sederhanakan?hhehehem ^_^
  • Banyak persiapan ekstra, gak seperti cewek-cewek yang sudah tidak perawan cewek perawan benar-benar tidak tahu apa yang diharapkan. maka dari itu banyak yang harus dipersiapkan sebelum melakukannya. Harus memastikan bahwa dia harus mau dan nyaman. untuk membujuknya saja susah terutama yang sudah 20 tahun ke atas, semakin tinngi umurnya semakin susah membujuknya. apalagi yang sudah dididik dari dini untuk melindungi keperawanannya. akan sangat sulit membujuknya, salah-salah malah marah besar dan minta putus saat kita membujuknya. jadi akan sangat riskan retak dalam berhubungan apabila si cewek menolak. dia bisa berpikir kalian bukan apasangan yang tepat dan hanya ingin tubuhnya saja..
  • Berpotensi melakukan keanehan/susah ditebak, saat bercinta dengan perawan, potensi dia melakukan keanehan sebelum, selama atau setelah tindakan seks cukup tinggi. Dia dapat memutuskan di menit terakhir bahwa ia tidak ingin melakukan atau dia dapat merasa sangat bersalah karena melakukan itu.Karena virginitasnya begitu penting untuknya, pengalaman pertama kalinya menjadi sebuah pengalaman  emosional, yang berarti kalian harus berhadapan dengan kepanikan, kesedihan, kesalahan, dan reaksi lainnya. Jika ada sedikit yang tidak sesuai dengan rencana, dapat berakibat air mata dan kemarahan. kalo kalian ga suka melihat cewek nangis, jangan tidur dengan perawan. Banyak tekanan dan karena itulah hal ini merupakan satu dari antara lima alasan untuk tidak tidur dengan seorang perawan.
  • Dia mungkin akan menempel pada kalian dan kalian akan menjadi "the first 1", nnah ini sering kali terjadi. seorang cewek yang baru kehilangan keperawanannya akan menempel pada pria yang mengambilnya. dia akan meminta pertanggung jawaban, hubungan yang lebih serius dan ingin si cowok ga pergi kemana-mana. tentu ini menjadi beban yang berat bagi kalian para cowok. maka kalo kalian ga pengen beban berat itu sebelum waktunya jangan merawani anak orang! apalagi kalo kalian ga berniat meneruskan hubungan lebih lanjut dengan si cewek..kasihan si cewek kasihan juga sumainya ntar. masa dapet bekas kamu. bayangin kalo kamu juga dapet cewek bekas juga. nahloh,..gamau kan..?!
  • Dia bukan ahlinya,  karena dia masih perawan otomatis belum pernah berhubungan seks dan belum mempunyai pengalaman dalam hubungan intim. jelas keadaan ini membuat mereka belum ahli di tempat tidur. ini adalah alasan utamanya. kalo yang kalian pengen cuma keperawanannya maka kalian dapet medali emas plus sertifikat nya.hhehe. tapi kalo yang kalian pengen adalah kenikmatan berhubungan seks maka kalian tidak akan puas dengan si perawan karena dia tidak cukup berpengalaman untuk memuaskan kalian.hhehe, jadi carilah cewek yang sudah berpengalaman dalam seks jangan perawan.
  • Adanya ‘kekotoran’, ada kemungkina bercinta dengan perawan akan benar-benar mengotori ranjang kalian. saat ditusuk utnuk pertama kalinya maka akan pendarahan dan kalo kalian tidak suka bahkan mual bila lihat darah "merawani" bukanlah keahlian kalian. sebaiknya kalian dapat yang bekas saja.wkwkwkwk, justkid hlo bro,..kita semua pantes dan berhak dapat yang masih segel kook,..hhehem
  • Membuat kita dihantui rasa bersalah, Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri karena tidak bisa menolak tekanan untuk melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.
  • Akan menjadi kecanduan sex, sex itu seperti zat aditif setelah mencoba sekali akan ingin mencoba lagi dan lagi. dan bila tidak bisa mengendalikannya kita akan kecanduan. ini tidak masalah bagi mereka yang sudah menikah tapi ini akan buruk bagi kita yang masih pacaran. hubungan yang tadinya manis hanya akan diisi dengan nafsu sex. dan lama kelamaan kalian akan mempertanyakan hubungan kalian didasarkan rasa sayang ato hanya nafsu belaka?
  • Bulan madu akan terasa liburan biasa, jika kita telah memerawani pacar kita maka bulan madu yang harus nya menjadi waktu yang romantis dan menyenangkan hanya akan menjadi seperti liburan biasa. karena kita pernah ato bahkan sering mungkin melakukan hubungan intim dengan pasangan kita sebelum menikah
Nnah itu dia alasan kenapa kita jangan mengambil keperawanan seorang gadis, kalo kalian berdua pengen ya silahkan saja. tapi kalian sendiri yang tanggung baik buruknya. hidup ini penuh pilihan.. ^_^
Owh ia postingan ini saya tulis berdasarkan beberapa referensi dan ditambah dengan pemikiran saya sendiri, nnah ini referensi saya :

Cara Jitu PDKT Sama Cewek


Hai hai,..hhehe. kali ini saya akan posting tentang Cara Ampuh Mendekati cewek. .
Sebagai kaum adam kita harus tau bagaimana cara mendekati kaum hawa.hhehehe maka dari itu saya terbitkan postingan ini buat memperkaya ilmu kalian tentang mendekati cewek (sok pinter). Untuk mendekati seorang cewek kita harus tau dulu tipe cewek tersebut, apakah pendiam, aktif ato bagaimana. Tentunya setiap tipe cewek mempunyai cara pendekatan berbeda beda. Saya hanya akan membahas secara umum saja :

  • Waktu yang ngajak kenalan jangan ragu-ragu, karena itu adalah kesan pertama kamu sama si cewek. Tapi  jangan terlalu tebar pesona juga
  • Senyum ringan, waktu si cewek kebetulan lihat kamu jangan langsung kamu balik tu muka tapi senyum aj yang ringan (jangan cengengesan!).
  • Mulailah pendekatan dengan halus, misalnya sms an, chatingan dsbgnya. kalo udah cukup kenal baru ajak jalan. 
  • Tapi jangan terlalu lama sms an/chatingan nya sehingga kamu malah jadi temen deket yang ngarep jadi pacarnya, kamu harus agresif sama si cewek tunjukin kalo kamu emang serius.
  • waktu ngajak jalan jangan dianggurin, usahakan aktif ngobrol. Pilih topik yang seru yang seru biar dia bisa ketawa. pokoknya jangan sampai garing!
  • waktu ngobrol sama dia lihat matanya (jangan lihat belahan dadanya!), tatap dengan halus kalo dia ngrespon sambil kasih senyum ato malu-malu gitu artinya kamu punya cukup peluang buat deket sama dia.
  • sentuhan, kadang kita cowok malu buat bersentuhan sama cewek mungkin terhalang budaya kali ya karena itu dianggap ga sopan (mungkin). Tapi menurut saya bersentuhan itu wajar kok malah itu dapat menambah kedekatan. di sini yang saya maksud bukan grepe-menggrepe! tapi sentuhan wajar, halus yang bisa bikin tambah lengket. misalnya tepuk pundaknya waktu kamu kasih semangat, coba gandeng tangan ato pergelangan tangannya waktu jalan nek mo romantis dikit ya kelingkingya aja..hhehehe. Kalo egag pegang sambil puji rambutnya misalnya "rambut kamu halus ya,.." ato "rambut kamu wangi" dsbg. tapi kalo emang si cewek gamau jangan dipaksa.
  • beri perhatian yang ringan, seperti uda mam belu, ato kalo dia lagi sakit ingetin minum obatnya.tapi jangan terlalu lebay, emang dia bayi?
  • jadilah pendengar yang baik, terutama waktu dia curhat. kalo kamu bisa jadi pendengar yang baik buat si cewek  mungkin cewek berpikir bahwa kamu bisa ngertiin dia. cewek lebih gampang hilang mood nya kalo kamu ga dengerin ato bahkan ga gubris waktu dia ngomong.
  • buat taruhan kecil-kecil an. Misalnya harga parkir disini berapa?(pernah saya lakukan dan saya dapat ayam goreng.hhehehe :p) ato kamu tantang dia kalo ga bisa dia harus beliin minuman ato apa,..
  • jangan ngrokok di depan cewek, karena kebanyakan cewek ga suka cowok yang ngrokok. lebih bagus kalo anda bisa berhenti gara-gara si dia.hhe
  • jadilah orang yang on-time! jangan telat-telat waktu kamu mau ketemuan sama dia.ini penting karena cowok yang ga on-time adalah cowok yang ga bisa dipercaya omongannya.
  • setia, jadilah cowok setia (bukan setiap tikungan ada!) dalam arti yang sebenarnya. Waktu kamu ngedeketin cewek kamu hanya konsentrasi sama 1 cewek.
  • jangan bohong, jadilah cowok jujur.
  • jadilah orang yang selalu ada buat dia, tunjukin kalo kamu emang mau berkorban buat dia. kadang kita emang harus berbuat lebih gila untuk dapetin cewek idaman kita
  • jangan terlalu lama pedekate. kalo kamu sudah cukup dekat dan yakin segera tembak dia, jangan sampai dia berpikir kamu cuma main-main
nnah, itu sekilas yang bisa saya bagi ke kalian. saya emang bukan raja playboy ato cowok dengan jam terbang pacaran tinggi tapi seenggaknya itu yang saya ketahui. ga ada salahnya kan dicoba?

Cara Jitu Mendekati Cewek Yang Sudah Punya Pacar


Haaai,..hhehehe. Kali ini saya akan posting tentang cara mendekati cewek yang sudah aman.

Mendekati cewek yang sudah punya pacar, boleh kah?boleh menurut saya,hhehe. Karena begini, kita tidak akan tau akan mencintai siapa dan rasa cinta itu yang memberi Tuhan jadi menurut say itu anugerah. Nah kalo cewek yang kita suka itu sudah punya pacar?gapapa yang penting belum nikah.hhehe. .mendekati cewek yang sudah punya pacar sebenarnya tidak merebut dari pacarnya tapi kita memberi pilihan kepada si cewek mau tetep sama pacarnya yang kondisi nya kaya gitu ato coba sama kita yang mungkin akan lebih baik.pikir positivnya aja deh.hhehe kalo gitu langsung aja, ini cara yang saya tau :

  • Pastikan niat kamu, kamu pengen deketin dan jadiin dia pacar kamu karena ap?apa karena dia emang pantas buat diperebutkan?ato cuma buat kamu maenin ato balas dendam sama cowoknya. Sebaiknya niatmu emang pengen dia bahagia sama kamu. jangan karena main-main ato apalah itu cuma bakal bikin prang lain sengsara dan yakinlah kalo hukum karma itu berlaku.hhe
  • Menyadari kondisi yang ada, kamu harus sadar bahwa cewek yang kamu suka sudah punya pacar sehingga ruang gerak kamu pasti akan sangat sempit dan terbatas. Dia pun sudah punya pujaan hati jadi bakalan agak sulit apalagi kalo yang baru anget-angetnya. Beda kalo udah yang setahun/lebih pacarannya pasti sudah ada kejenuhan dan ketidak cocokan yang muncul, nnah ini yang bisa kamu manfaatkan.hhe
  • buka kontak dengannya, coba sms ato telepon tapi jangan sering-sering nanti malah image mu yang jelek (jadi cowok ngarep).coba sms ato telepon dengan alibi tugas ato hanya tanya kabar. dekati dia perlahan dengan cara ini.
  • cari waktu senggang saat dia sedang tidak dengan cowoknya, ajak dia jalan. mungkin makan ato nonton pameran ato sekedar jalan-jalan, jadikan momen itu sebagai langkah besar anda untuk mendapatkannya, ciptakan momen so sweet, pokoknya manfaatkan momen itu semaksimal mungkin!hhehe
  • Cari tahu kelemahan cowoknya, milikilah apa yang tidak dimiliki cowoknya dan berikan itu padanya, tapi usahakan tetep be yourself.hhe
  • berikan perhatian ringan kepadanya,..
  • saat dia sudah mulai tertarik bahkan menyukai anda, pasti cowoknya akan terganggu dengan itu. nnah jangan salah langkah pada saat ini. tetap tenang dan stay cool!. anggap cowoknya tidak ada dan teruskan usaha anda dengan perlahan.
  • saat cowoknya terganggu sama kamu pasti akan terjadi pertengkaran-pertengkaran. saat itulah untuk mengambil hatinya. tenangkan dia, buat diri kamu selalu ada buat dia, buat dia berpikir kalo kamu lebih ngertiin dia dari pada cowoknya yang sekarang. pokoknya manis-manisin dia deh,..hhehe
  • lalu ungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya, jujurlah sejujur jujurnya. yakinkan dia bahwa kamu lebih baik dari cowoknya (pokoknya pede!)
  • jangan minta jadi pacarnya saat dia masih berstatus sebagai cowok lain. minta ia putuskan cowoknya, ada baiknya kamu juga ngomong sama cowoknya kalo kamu suka sama si cewek (biar kelihatan gentle.hhe). kamu juga butuh keyakinan kan kalo si cewek juga sudah sayang sama kamu dan kamu yang satu-satunya?suruh dia buktikan, kamu udah usaha saat itu tiba waktu untuk dia usaha. (pokoknya jangan jadi cowok simpenan!rendah banget imagenya)
  • nnah, yang terakhir tinggal pasrah dan tawakal akan semua usaha mu. kalo dia nerima kamu ya alhamdulillah nek masih nolak ya trima aja dan kasih selamat buat pasangan itu karena si cewek udah setia dan si cowok bisa jaga ceweknya.
nnah di trima ato egagnya tergantung usah dan doa kamu, kalo emang belum di trima ya sabar aja, cari cewek laen masih banyak yang lebih cantik, imut, lucu, sexy, pokoknya lebih hot deh! dunia ini luas kawan.hhaha, 

Tips buat cowok yang ceweknya ditaksir n dideketin cowok-cowok laen :
  • sabar kawan, kamu beruntung punya cewek kaya gitu. itu malah bakal menguji kesetiaan dia sama kamu
  • jagain dia baek-baek jangan sampe luput dari penjagaan, tapi bukan berarti over protektif juga.
  • perlu diingat, kami yang menyukai cewek yang kamu punya bukan ingin merebutnya kami hanya memberi kesempatan dan pilihan untuk si cewek. apa masih mau sama kamu ato sama kita yang kita yakin bakal lebih baik dari kamu.
  • jangan dendam sama mereka yang berhasil menggaet cewekmu. pikirkan jika kamu di posisinya dan kamu sangat mencintai dan yakin bisa membahagiakan cewek itu, kamu bakal gimana bro?hhehehe.peace :P
nnah itu dia cara ampuh mendekati cewek yang sudah punya pacar, bonus tips buat cowok yang ceweknya ditaksir n dideketin cowok-cowok laen.hhahahay, semua yang saya utarakan memang tidak 100% benar, tapi ga ada salahnya juga kan dicoba?hhehe.