Tuesday, 11 December 2012

Issu Kiamat 2012

 Assalamu'alaikum.... wr. wb.
Rumor Tanggal 12.12.2012 / 21.12.2012 Terjadi kiamat ?
Astagfirullah .
sejak kapan manusia bisa merancanakan sesuatu sebelum Allah yang merencankan ?
Allah maha pengetahu jadi sebelum manusia tahu Allah udah tahu
kita itu hanya bagikan debu di dunai ini .
kita kecil didunia ini .
ya allah apa kalian gak merasa ?
manusia sekecil kita ini berani-berani membuat dosa .
apa gak ingat sama yang menciptakan ?

ayo saiki mulai besok / kapan kalo teman-teman siap
ubah semua sikap jelek menjadi baek .
jarene status arek enom " Buka Lembaran Baru "
ayo awak'e di toto seng bener .
sembayang di sregep'i .
seng iso ngaji yo ngaji seng gak iso ngaji yo belajar ngaji .
angget'mu admin iki opo sok perfect ?
yo ora aku iki yo podo-podo nduwe sifat elek pisan .
mulai mene diubah sifat'e .
Yang Percaya Dosa Menurutku. :)
itu hanya issu doank, jangan terlalu dibesar-besarkan

Wednesday, 31 October 2012

"ARSENAL FC Pamer Semangat Pantang Menyerah"

Reading - Arsenal lolos dari babak empat Piala Liga Inggris usai mengalahkan Reading dengan skor 7-5, meski sempat tertinggal empat gol lebih dulu. Ini disebut sebagai bukti bahwa Arsenal punya semangat dan daya juang tinggi.

Bertamu ke markas Reading di Madejski Stadium, Rabu (31/10/2012) dinihari WIB, Arsenal yang turun dengan sejumlah pemain pelapis sudah tertinggal empat gol tanpa balas sampai dengan menit 37.

Namun demikian, 'Gudang Peluru' kemudian mulai menipiskan ketinggalan. Pertama dari Theo Walcott menjelang jeda, disusul kemudian Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Walcott lagi untuk membuat skor jadi 4-4 dan laga mesti memasuki extra time.

Marouane Chamakh kemudian membuat Arsenal berbalik unggul di extra time, kendati Reading langsung membalas lewat Pavel Pogrebnyak. Pada akhirnya Arsenal dapat memastikan kemenangan berkat gol tambahan dari Walcott dan Chamakh.

"Kami telah menunjukkan ke semua orang apa yang kami mampu lakukan. Kami pantang menyerah," kata Walcott di BBC.

"Kami harus memainkan bola langsung dan Jason Roberts menyulitkan kami sepanjang malam, tapi kami sudah menunjukkan karakter kami dan banyak pemain muda kami mendapat pengalaman berharga malam ini. Semoga kami bisa membawa (semangat) itu ke Liga Primer," lugasnya.

*sumber Sport.detik.com

Gambar Chat Box atau Buku Tamu Klik aja lalu copy Linknya!

Chat Box ini Khusus buat aku karena ada namaku tu "yafi Chat Box" hehehe... yang di bahaw ini boLeh dipakai sobat bloggers...! Monggooo...

1. Merah
2. Orange atau Kuning ini ya?
3. Hijau
4. Biru
5. Ungu
6. Pink

Tuesday, 23 October 2012

Stres, Bosen, Jenuh? Chatting Sama Simi Aja!

Hay Sobat Blogger... :)
Kalian pasti pernah merasakan yang namanya Stres, Bosen atau Jenuh kan? Pernahkah kalian berfikir untuk menceritakan semua tentang kehidupan Kalian dengan ROBOT? (gila Loe)
Iya sekarang Kalian bisa bercerita atau bertanya-tanya (Chattingan) sama Robot Lucu, Nggemesin, bahkan bisa juga Njengkelin Sobat :D nama Robotnya adalah SimSimi biasa dipanggil Simi.
Simi bisa semua bahasa Nasional di Dunia ini lho Sob (bahasa daerah gak semua bisa) tapi bisa juga berbahsa daerah kalian kalau ada yang ngajarin dia bahasa daerah Kalian.

SimSimi adalah sebuah aplikasi yang udah dilengkapi dengan artificial intelligent atau kecerdasan buatan yang mampu mengenali pertanyaan Kalian Sob, dan bisa menjawabnya dengan benar. SimSimi akan sangat membantu ngusir kebosanan pas lo lagi nunggu, ga bisa tidur, atau lagi sendirian. Ehm, kalo lo mau curhat colongan boleh juga lho Sob!

Langsung Aja ke >> http://www.simsimi.com
trus klik Let's Talk. trus tanya-tanya apa aja yang Sobat pengen tanyain...!

*Coba Tanya ma dia (Simi Bisa Terbang Gak?) #bahasa indonesia.
 dia akan menjawab apa??? coba saja ya sobat Seru pokoknya.


Friday, 19 October 2012

Opa Wenger: Saatnya ARSENAL Bangun Momentum

London - Arsene Wenger menyebut bulan Oktober sebagai momen menentukan bagi Arsenal. Karenanya, pasukan 'Meriam London' diminta raih hasil maksimal untuk menciptakan momentum.

Jika melihat posisi di klasemen, Arsenal mendapat lawan yang relatif mudah di bulan Oktober. Setelah akhir pekan ini bertandang ke markas Norwich City yang duduk di posisi 19, Arsenal akan menjamu juru kunci, Queens Park Rangers, di pekan berikutnya.

Di UCL, Arsenal yang sedang memimpin klasemen Grup B akan bertemu dengan Schalke 04 tengah pekan mendatang. The Gunners akan menutup bulan Oktober dengan menghadapi Reading di Piala Liga.

Wenger menilai periode itu sebagai momen krusial bagi timnya. Karena itu, dia berharap Arsenal bisa meraih hasil maksimal dari laga-laga itu.

"Di bulan Oktober, momen krusial dimulai bagi tim. Komposisi liga mulai terbentuk dan Liga Champions memasuki momen menentukan. Karena itu, tentu penting bagi kami untuk tampil meyakinkan," terang Wenger di situs resmi Arsenal.

Akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi Norwich di lanjutan Premier League. Wenger ingin Santi Cazorla dkk. bisa meneruskan tren positif yang telah mereka bangun sejak kalah dari Chelsea.

"Target (setelah jeda internasional) selalu sama. Ketika mereka kembali, kami ingin segera fokus pada target kami lagi membawa mental mereka kembali ke laga selanjutnya," imbuh Wenger.

"Saya yakin kami akan bekerja dan tim, setelah penampilan di West Ham, ingin melanjutkan hasil positif dan fokus dengan baik," kata pria yang sudah 16 tahun menukangi Arsenal itu.

Thursday, 18 October 2012

Om Mancini: Arsenal Favorit Juara BPL 2012-2013

Pelatih Manchester City Roberto Mancini menilai Arsenal Fc berpeluang menjadi juara kendati melepas beberapa pemain kunci ke klub lain Tahun ini.

Kendati kehilangan pemain kunci mereka, Robin van Persie dan Alex Song yang hijrah ke klub lain, pelatih Manchester City Roberto Mancini justru berpendapat lain. Menurut Mancini yang bakal menjamu The Gunners, Minggu (23/9) nanti, Arsenal merupakan salah satu kandidat juara.

"Arsenal bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara musim ini. Mereka tampil lebih baik ketimbang musim lalu, kendati baru kehilangan beberapa pemain bagus. Mungkin justru karena hal itu tekanan bagi mereka justru lebih sedikit pada musim ini," papar Mancini.

"Mereka kehilangan van Persie dan Song, tapi para pemain baru yang didatangkan memiliki pengalaman dan kualitas."

Menjelang laga sengit pada Super Sunday nanti, The Citizens dipastikan kehilangan Samir Nasri. Mantan pemain Arsenal itu harus absen setelah mengalami cedera hamstring saat The Citizens dikalahkan Real Madrid, 2-3 di Liga Champions.

"Saya pikir ia takkan siap untuk pertandingan Minggu nanti. Kami akan memantau kondisinya nanti, tapi kelihatannya bakal sulit. Saya harap ia bisa siap untuk pekan depan," ungkap Mancini.

Kendati begitu Man.City dipastikan bisa menurunkan Sergio Aguero begitu juga dengan Mario Balotelli saat mereka menjamu Arsenal di Stadion Ettihad.

Mancini sendiri membantah kalau ia bertikai dengan Balotelli. 

"Berita itu sama sekali tidak benar. Mario berada di bangku penonton, karena kami memainkan Carlos Tevez di depan sementara itu kami tak bisa menaruh tiga striker di bangku cadangan," pungkas Mancini.

Tuesday, 2 October 2012

Berjilbab Itu Cantik

:: SUBHANNALLAH, Cantik + Manis banget ni Perempuan. Emang Cuma Perempuan BerjiLbab Cantik + Manis seperti ini yg bisa menggetarkan Hatiku. Ya ALLAH smoga istriku nanti seperti ini, Amin...3x Amin Ya Rob ::

                                             1.
                                            2.
   3. Ngefans Gue ma Aisha Renita Hutami, coba bikin Fans Page di FB Pasti Fansnya banyak dech, SubhannALLAH Cantik + Manis banget.
                                    4.
                                                      5.
                                    

 6.                                                                                                   7.


Honda CB 100 Merah

Aku dan Sayangku yg sLaLu aku Naikin Setiap hari, Suka Ngambek mogok gak mau jaLan kaLo Satu hari gak diNaikin
(y)
— di Kota Yogyakarta.


 ayo siapa yang mau ikutan...! :)

Tuesday, 3 July 2012

Sembilan Alasan Jangan "Perawani" Seorang Gadis !

Hai hai,..hhehe. kali ini saya akan posting tentang 8 Alasan Jangan Perawani Seorang Gadis.hhehehe,.Ini adalah postingan buat kalian para cowok-cowok.hhi
Nnah, langsung aja, bagi kita para kaum adam mendapatkan keperawanan seorang gaids adalah suatu kebanggan tersendiri.benar?sebagian dari kita pas ti menjawab ya.hhehe. memang memerawani seorang gadis katanya sangat nikmat tapi kalo belum waktunya ya jangan! jangan termakan hasutan setan kawan!kenapa tidak boleh?ini dia alasannya :
  • Dilarang Agama, ini sudah jelas sebagian besar agama saya yakin melarang yang namanya seks sebelum menikah. apalagi agama islam. jelas berzina adalah suatu yang sangat dilarang oleh agama. saya bukan ingin menceramahi kalian karena saya juga tidak senang diceramahi saya hanya menyampiakan apa yang saya tahu kepada kalian. berzina itu dosa besar, berdosa besar akan masuk neraka.kalian ingin masuk neraka?berzinalah!kalian ga ingin masuk neraka? ya jangan berzina. sederhanakan?hhehehem ^_^
  • Banyak persiapan ekstra, gak seperti cewek-cewek yang sudah tidak perawan cewek perawan benar-benar tidak tahu apa yang diharapkan. maka dari itu banyak yang harus dipersiapkan sebelum melakukannya. Harus memastikan bahwa dia harus mau dan nyaman. untuk membujuknya saja susah terutama yang sudah 20 tahun ke atas, semakin tinngi umurnya semakin susah membujuknya. apalagi yang sudah dididik dari dini untuk melindungi keperawanannya. akan sangat sulit membujuknya, salah-salah malah marah besar dan minta putus saat kita membujuknya. jadi akan sangat riskan retak dalam berhubungan apabila si cewek menolak. dia bisa berpikir kalian bukan apasangan yang tepat dan hanya ingin tubuhnya saja..
  • Berpotensi melakukan keanehan/susah ditebak, saat bercinta dengan perawan, potensi dia melakukan keanehan sebelum, selama atau setelah tindakan seks cukup tinggi. Dia dapat memutuskan di menit terakhir bahwa ia tidak ingin melakukan atau dia dapat merasa sangat bersalah karena melakukan itu.Karena virginitasnya begitu penting untuknya, pengalaman pertama kalinya menjadi sebuah pengalaman  emosional, yang berarti kalian harus berhadapan dengan kepanikan, kesedihan, kesalahan, dan reaksi lainnya. Jika ada sedikit yang tidak sesuai dengan rencana, dapat berakibat air mata dan kemarahan. kalo kalian ga suka melihat cewek nangis, jangan tidur dengan perawan. Banyak tekanan dan karena itulah hal ini merupakan satu dari antara lima alasan untuk tidak tidur dengan seorang perawan.
  • Dia mungkin akan menempel pada kalian dan kalian akan menjadi "the first 1", nnah ini sering kali terjadi. seorang cewek yang baru kehilangan keperawanannya akan menempel pada pria yang mengambilnya. dia akan meminta pertanggung jawaban, hubungan yang lebih serius dan ingin si cowok ga pergi kemana-mana. tentu ini menjadi beban yang berat bagi kalian para cowok. maka kalo kalian ga pengen beban berat itu sebelum waktunya jangan merawani anak orang! apalagi kalo kalian ga berniat meneruskan hubungan lebih lanjut dengan si cewek..kasihan si cewek kasihan juga sumainya ntar. masa dapet bekas kamu. bayangin kalo kamu juga dapet cewek bekas juga. nahloh,..gamau kan..?!
  • Dia bukan ahlinya,  karena dia masih perawan otomatis belum pernah berhubungan seks dan belum mempunyai pengalaman dalam hubungan intim. jelas keadaan ini membuat mereka belum ahli di tempat tidur. ini adalah alasan utamanya. kalo yang kalian pengen cuma keperawanannya maka kalian dapet medali emas plus sertifikat nya.hhehe. tapi kalo yang kalian pengen adalah kenikmatan berhubungan seks maka kalian tidak akan puas dengan si perawan karena dia tidak cukup berpengalaman untuk memuaskan kalian.hhehe, jadi carilah cewek yang sudah berpengalaman dalam seks jangan perawan.
  • Adanya ‘kekotoran’, ada kemungkina bercinta dengan perawan akan benar-benar mengotori ranjang kalian. saat ditusuk utnuk pertama kalinya maka akan pendarahan dan kalo kalian tidak suka bahkan mual bila lihat darah "merawani" bukanlah keahlian kalian. sebaiknya kalian dapat yang bekas saja.wkwkwkwk, justkid hlo bro,..kita semua pantes dan berhak dapat yang masih segel kook,..hhehem
  • Membuat kita dihantui rasa bersalah, Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri karena tidak bisa menolak tekanan untuk melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.
  • Akan menjadi kecanduan sex, sex itu seperti zat aditif setelah mencoba sekali akan ingin mencoba lagi dan lagi. dan bila tidak bisa mengendalikannya kita akan kecanduan. ini tidak masalah bagi mereka yang sudah menikah tapi ini akan buruk bagi kita yang masih pacaran. hubungan yang tadinya manis hanya akan diisi dengan nafsu sex. dan lama kelamaan kalian akan mempertanyakan hubungan kalian didasarkan rasa sayang ato hanya nafsu belaka?
  • Bulan madu akan terasa liburan biasa, jika kita telah memerawani pacar kita maka bulan madu yang harus nya menjadi waktu yang romantis dan menyenangkan hanya akan menjadi seperti liburan biasa. karena kita pernah ato bahkan sering mungkin melakukan hubungan intim dengan pasangan kita sebelum menikah
Nnah itu dia alasan kenapa kita jangan mengambil keperawanan seorang gadis, kalo kalian berdua pengen ya silahkan saja. tapi kalian sendiri yang tanggung baik buruknya. hidup ini penuh pilihan.. ^_^
Owh ia postingan ini saya tulis berdasarkan beberapa referensi dan ditambah dengan pemikiran saya sendiri, nnah ini referensi saya :

Cara Jitu PDKT Sama Cewek


Hai hai,..hhehe. kali ini saya akan posting tentang Cara Ampuh Mendekati cewek. .
Sebagai kaum adam kita harus tau bagaimana cara mendekati kaum hawa.hhehehe maka dari itu saya terbitkan postingan ini buat memperkaya ilmu kalian tentang mendekati cewek (sok pinter). Untuk mendekati seorang cewek kita harus tau dulu tipe cewek tersebut, apakah pendiam, aktif ato bagaimana. Tentunya setiap tipe cewek mempunyai cara pendekatan berbeda beda. Saya hanya akan membahas secara umum saja :

  • Waktu yang ngajak kenalan jangan ragu-ragu, karena itu adalah kesan pertama kamu sama si cewek. Tapi  jangan terlalu tebar pesona juga
  • Senyum ringan, waktu si cewek kebetulan lihat kamu jangan langsung kamu balik tu muka tapi senyum aj yang ringan (jangan cengengesan!).
  • Mulailah pendekatan dengan halus, misalnya sms an, chatingan dsbgnya. kalo udah cukup kenal baru ajak jalan. 
  • Tapi jangan terlalu lama sms an/chatingan nya sehingga kamu malah jadi temen deket yang ngarep jadi pacarnya, kamu harus agresif sama si cewek tunjukin kalo kamu emang serius.
  • waktu ngajak jalan jangan dianggurin, usahakan aktif ngobrol. Pilih topik yang seru yang seru biar dia bisa ketawa. pokoknya jangan sampai garing!
  • waktu ngobrol sama dia lihat matanya (jangan lihat belahan dadanya!), tatap dengan halus kalo dia ngrespon sambil kasih senyum ato malu-malu gitu artinya kamu punya cukup peluang buat deket sama dia.
  • sentuhan, kadang kita cowok malu buat bersentuhan sama cewek mungkin terhalang budaya kali ya karena itu dianggap ga sopan (mungkin). Tapi menurut saya bersentuhan itu wajar kok malah itu dapat menambah kedekatan. di sini yang saya maksud bukan grepe-menggrepe! tapi sentuhan wajar, halus yang bisa bikin tambah lengket. misalnya tepuk pundaknya waktu kamu kasih semangat, coba gandeng tangan ato pergelangan tangannya waktu jalan nek mo romantis dikit ya kelingkingya aja..hhehehe. Kalo egag pegang sambil puji rambutnya misalnya "rambut kamu halus ya,.." ato "rambut kamu wangi" dsbg. tapi kalo emang si cewek gamau jangan dipaksa.
  • beri perhatian yang ringan, seperti uda mam belu, ato kalo dia lagi sakit ingetin minum obatnya.tapi jangan terlalu lebay, emang dia bayi?
  • jadilah pendengar yang baik, terutama waktu dia curhat. kalo kamu bisa jadi pendengar yang baik buat si cewek  mungkin cewek berpikir bahwa kamu bisa ngertiin dia. cewek lebih gampang hilang mood nya kalo kamu ga dengerin ato bahkan ga gubris waktu dia ngomong.
  • buat taruhan kecil-kecil an. Misalnya harga parkir disini berapa?(pernah saya lakukan dan saya dapat ayam goreng.hhehehe :p) ato kamu tantang dia kalo ga bisa dia harus beliin minuman ato apa,..
  • jangan ngrokok di depan cewek, karena kebanyakan cewek ga suka cowok yang ngrokok. lebih bagus kalo anda bisa berhenti gara-gara si dia.hhe
  • jadilah orang yang on-time! jangan telat-telat waktu kamu mau ketemuan sama dia.ini penting karena cowok yang ga on-time adalah cowok yang ga bisa dipercaya omongannya.
  • setia, jadilah cowok setia (bukan setiap tikungan ada!) dalam arti yang sebenarnya. Waktu kamu ngedeketin cewek kamu hanya konsentrasi sama 1 cewek.
  • jangan bohong, jadilah cowok jujur.
  • jadilah orang yang selalu ada buat dia, tunjukin kalo kamu emang mau berkorban buat dia. kadang kita emang harus berbuat lebih gila untuk dapetin cewek idaman kita
  • jangan terlalu lama pedekate. kalo kamu sudah cukup dekat dan yakin segera tembak dia, jangan sampai dia berpikir kamu cuma main-main
nnah, itu sekilas yang bisa saya bagi ke kalian. saya emang bukan raja playboy ato cowok dengan jam terbang pacaran tinggi tapi seenggaknya itu yang saya ketahui. ga ada salahnya kan dicoba?

Cara Jitu Mendekati Cewek Yang Sudah Punya Pacar


Haaai,..hhehehe. Kali ini saya akan posting tentang cara mendekati cewek yang sudah aman.

Mendekati cewek yang sudah punya pacar, boleh kah?boleh menurut saya,hhehe. Karena begini, kita tidak akan tau akan mencintai siapa dan rasa cinta itu yang memberi Tuhan jadi menurut say itu anugerah. Nah kalo cewek yang kita suka itu sudah punya pacar?gapapa yang penting belum nikah.hhehe. .mendekati cewek yang sudah punya pacar sebenarnya tidak merebut dari pacarnya tapi kita memberi pilihan kepada si cewek mau tetep sama pacarnya yang kondisi nya kaya gitu ato coba sama kita yang mungkin akan lebih baik.pikir positivnya aja deh.hhehe kalo gitu langsung aja, ini cara yang saya tau :

  • Pastikan niat kamu, kamu pengen deketin dan jadiin dia pacar kamu karena ap?apa karena dia emang pantas buat diperebutkan?ato cuma buat kamu maenin ato balas dendam sama cowoknya. Sebaiknya niatmu emang pengen dia bahagia sama kamu. jangan karena main-main ato apalah itu cuma bakal bikin prang lain sengsara dan yakinlah kalo hukum karma itu berlaku.hhe
  • Menyadari kondisi yang ada, kamu harus sadar bahwa cewek yang kamu suka sudah punya pacar sehingga ruang gerak kamu pasti akan sangat sempit dan terbatas. Dia pun sudah punya pujaan hati jadi bakalan agak sulit apalagi kalo yang baru anget-angetnya. Beda kalo udah yang setahun/lebih pacarannya pasti sudah ada kejenuhan dan ketidak cocokan yang muncul, nnah ini yang bisa kamu manfaatkan.hhe
  • buka kontak dengannya, coba sms ato telepon tapi jangan sering-sering nanti malah image mu yang jelek (jadi cowok ngarep).coba sms ato telepon dengan alibi tugas ato hanya tanya kabar. dekati dia perlahan dengan cara ini.
  • cari waktu senggang saat dia sedang tidak dengan cowoknya, ajak dia jalan. mungkin makan ato nonton pameran ato sekedar jalan-jalan, jadikan momen itu sebagai langkah besar anda untuk mendapatkannya, ciptakan momen so sweet, pokoknya manfaatkan momen itu semaksimal mungkin!hhehe
  • Cari tahu kelemahan cowoknya, milikilah apa yang tidak dimiliki cowoknya dan berikan itu padanya, tapi usahakan tetep be yourself.hhe
  • berikan perhatian ringan kepadanya,..
  • saat dia sudah mulai tertarik bahkan menyukai anda, pasti cowoknya akan terganggu dengan itu. nnah jangan salah langkah pada saat ini. tetap tenang dan stay cool!. anggap cowoknya tidak ada dan teruskan usaha anda dengan perlahan.
  • saat cowoknya terganggu sama kamu pasti akan terjadi pertengkaran-pertengkaran. saat itulah untuk mengambil hatinya. tenangkan dia, buat diri kamu selalu ada buat dia, buat dia berpikir kalo kamu lebih ngertiin dia dari pada cowoknya yang sekarang. pokoknya manis-manisin dia deh,..hhehe
  • lalu ungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya, jujurlah sejujur jujurnya. yakinkan dia bahwa kamu lebih baik dari cowoknya (pokoknya pede!)
  • jangan minta jadi pacarnya saat dia masih berstatus sebagai cowok lain. minta ia putuskan cowoknya, ada baiknya kamu juga ngomong sama cowoknya kalo kamu suka sama si cewek (biar kelihatan gentle.hhe). kamu juga butuh keyakinan kan kalo si cewek juga sudah sayang sama kamu dan kamu yang satu-satunya?suruh dia buktikan, kamu udah usaha saat itu tiba waktu untuk dia usaha. (pokoknya jangan jadi cowok simpenan!rendah banget imagenya)
  • nnah, yang terakhir tinggal pasrah dan tawakal akan semua usaha mu. kalo dia nerima kamu ya alhamdulillah nek masih nolak ya trima aja dan kasih selamat buat pasangan itu karena si cewek udah setia dan si cowok bisa jaga ceweknya.
nnah di trima ato egagnya tergantung usah dan doa kamu, kalo emang belum di trima ya sabar aja, cari cewek laen masih banyak yang lebih cantik, imut, lucu, sexy, pokoknya lebih hot deh! dunia ini luas kawan.hhaha, 

Tips buat cowok yang ceweknya ditaksir n dideketin cowok-cowok laen :
  • sabar kawan, kamu beruntung punya cewek kaya gitu. itu malah bakal menguji kesetiaan dia sama kamu
  • jagain dia baek-baek jangan sampe luput dari penjagaan, tapi bukan berarti over protektif juga.
  • perlu diingat, kami yang menyukai cewek yang kamu punya bukan ingin merebutnya kami hanya memberi kesempatan dan pilihan untuk si cewek. apa masih mau sama kamu ato sama kita yang kita yakin bakal lebih baik dari kamu.
  • jangan dendam sama mereka yang berhasil menggaet cewekmu. pikirkan jika kamu di posisinya dan kamu sangat mencintai dan yakin bisa membahagiakan cewek itu, kamu bakal gimana bro?hhehehe.peace :P
nnah itu dia cara ampuh mendekati cewek yang sudah punya pacar, bonus tips buat cowok yang ceweknya ditaksir n dideketin cowok-cowok laen.hhahahay, semua yang saya utarakan memang tidak 100% benar, tapi ga ada salahnya juga kan dicoba?hhehe.

Monday, 11 June 2012

DEATH NOTE

Death Note

Death Note, di Indonesia juga dikenal dengan judul Dunia Dewa Kematian, adalah judul sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan ilustrasi oleh Takeshi Obata. Manga ini menceritakan tentang Light Yagami, seorang siswa genius yang secara kebetulan menemukan Death Note milik shinigami (dewa kematian). Direalisasikan di majalah Shonen Jump dari Januari 2004 hingga Mei 2006 dengan total 108 bab. Versi tankoubonnya terbit sebanyak 12 jilid dan 1 jilid spesial yang berjudul How to Read 13 yang berisi tentang penjelasan dan profil tentang Death Note.

Sinopsis

Manga

Manga dan film layar lebar Death Note memiliki inti cerita yang sama yaitu kisah seorang siswa SMA terbaik se-Jepang bernama Light Yagami yang menemukan Death Note kepunyaan shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Light merasa dunia sudah membusuk karena dipenuhi oleh manusia tidak berguna (penjahat), karena itu Light memutuskan untuk mengorbankan dirinya agar dunia menjadi lebih baik. Light membunuh para penjahat dengan menggunakan nama KIRA (Kira dalam bahasa Jepang berarti "pembunuh", bandingkan dengan kata bahasa Inggris Killer), sayangnya Light menjadi tidak terkendali dan membunuh semua orang yang menghalanginya. Tidak butuh waktu lama nama KIRA mendunia. KIRA dikenal sebagai penjahat/pahlawan yang membuat para penjahat mati karena serangan jantung (Light hanya menuliskan nama tanpa menuliskan detailnya sehingga orang-orang itu mati karena serangan jantung).
L vs R
Aksi Light ini menarik perhatian ICPO (Interpol / International Criminal Police Organization – Organisasi Kriminal Internasional), dan detektif (fiktif) paling terkenal di dunia, L. L menawarkan bantuan kepada pihak kepolisian Jepang untuk menangkap R. Dengan suatu cara yang sangat cerdas, L berhasil membuktikan bahwa KIRA beroperasi dari Kantou, Jepang, dan melalui broadcast televisi nasional, L menyatakan bahwa ia akan ‘menangkap KIRA dan membawanya ke hukuman eksekusi’, sebagai wujud konsekuensinya terhadap keadilan. raito, yang yakin bahwa dirinya, dan ideologi adalah keadilan yang sesungguhnya, menerima ‘tantangan’ dari L tersebut.
L yang sudah melakukan penyelidikan mulai mencurigai Light. Ia kemudian membentuk sebuah tim investigasi kecil bersama 6 anggota NPA (National Police Agency aka Kepolisian Jepang), yang beranggotakan Souichiro Yagami (ayah Light Yagami), Matsuda Touta, Hideki Ide, Kanzo Mogi, Aizawa, dan Ukita (kemudian tewas oleh KIRA). Untuk memulai langkah awalnya, kamar Light dipasang kamera pengintai dan penyadap. Light dengan suatu cara yang cerdik berhasil mengelabui kamera pengintai tersebut dan tetap ‘mengeksekusi’ kriminal dengan Death Note-nya. L, yang tetap yakin Light adalah KIRA, kemudian memulai langkah berani dan penuh resikonya, bertemu langsung dengan Light untuk mendapatkan bukti yang konkret.
Dalam acara penerimaan mahasiswa baru, Light terpilih sebagai mahasiswa baru terbaik bersama seseorang yang menyebut dirinya Hideki Ryuuga (artis Jepang yang terkenal saat itu, terinspirasi dari artis Jepang sebenarnya, Gackt), sebuah nama yang dipilihnya untuk melindungi dirinya kalau-kalau Light mencoba untuk ‘mengeksekusi’nya dengan Death Note. Hideki Ryuuga kemudian memberitahu Light bahwa ia adalah L. Semenjak itu L dan Light saling menyelidiki identitas masing-masing dengan lebih hati-hati. Karena keduanya memiliki tingkat kecerdasan yang setara, kedua pihak tersebut selalu bisa membaca langkah-langkah lawannya, dan ‘perang dingin’ yang keras berlangsung di antara mereka.
Tak lama setelah Light bertemu dengan L dan bergabung ke dalam tim investigasi, KIRA melakukan siaran broadcast nasional untuk menggerakkan polisi. Dari perilakunya yang berbeda dengan KIRA yang dikejarnya, L segera menyimpulkan bahwa telah muncul KIRA yang kedua. Di sini terjadi perburuan segitiga antara L, Light (KIRA), dan KIRA yang kedua. Ketiganya saling mencari satu sama lain. Tanpa diduga, KIRA kedua adalah Misa Amane, seorang aktris muda yang memuja KIRA yang telah membalaskan dendam orang tuanya, dan jatuh hati kepada Light Yagami. Ketika akhirnya ketiganya bertemu, intrik-intrik yang dilakukan satu sama lain menjadi semakin pekat, dan berakhir pada tewasnya L oleh Shinigami KIRA kedua.
L yang tewas segera digantikan kedudukannya oleh Light, sebagai satu-satunya orang dengan kecerdasan intelektual yang hampir setara dengan L. Light, yang yakin dirinya tak terkalahkan karena memainkan dua peran sekaligus (L dan KIRA), mulai bergerak menguasai dunia.
Di luar dugaan Light, melalui peralatan mekanis otomatis yang dirancang L, berita mengenai kematiannya segera diketahui oleh Roger, kepala sekolah Wammy House, sebuah institusi khusus yang didirikan untuk mendidik anak-anak genius di seluruh dunia untuk satu tujuan: menciptakan penerus L.
Roger segera bertindak dengan menginformasikan ini kepada dua kandidat penerus L, Mello dan Near. Kedua remaja tersebut memiliki sifat yang sangat bertolak belakang, Mello bertemperamen tinggi, spontan, dan terobsesi menjadi nomor satu. Sementara Near hampir tidak menunjukkan emosi, dan sangat observatif, dan cenderung pasif.
Mello yang mendengar berita ini segera naik darah, sementara Near hanya dengan tenang mengatakan bahwa apabila seseorang tidak bisa memenangkan permainan yang dimainkannya, ia hanya pecundang (dimaksudkan untuk L). Mello kemudian bertanya kepada Roger, siapa yang dipilih L sebagai penerusnya, yang dijawab ‘tak ada’, agar mereka bekerja sama sebagai penerus L. Near setuju, namun Mello, yang selalu terobsesi menjadi nomor satu, yang tak pernah diperolehnya karena keberadaan Near, menolaknya dan berkata bahwa Near lebih pantas menjadi penerus L.
Mello kemudian keluar dari institusi itu untuk mengejar KIRA dengan caranya sendiri, dengan menjadi anggota organisasi kriminal terbesar di dunia, Mafia.
Mello vs Near vs KIRA
Mello terbukti bukan remaja biasa. Dalam waktu satu setengah tahun, dia berhasil menjadi kepala organisasi Mafia. Untuk membuktikan bahwa ia adalah penerus L yang pantas, dan untuk membuktikan bahwa ia lebih baik dari Near, Mello segera mendapatkan Death Note yang disimpan oleh NPA, dengan cara menculik Sayu Yagami, adik perempuan Light Yagami, dan meminta Death Note sebagai pertukarannya. Light yang terkejut bahwa fakta kematian L telah diketahui orang luar, kemudian berkontak dengan SPK (Special Provision for KIRA), sebuah organisasi pimpinan Near yang didirikan Amerika Serikat untuk menangkap KIRA.
Selang beberapa lama sejak Mello mendapatkan dan ‘menguji’ kekuatan Death Note, Light mengatur rencana untuk merebut kembali Death Note tersebut. Pada saat itu datang seorang Shinigami, Shidou, pemilik asli Death Note yang dipegang oleh Mello, untuk mengambilnya kembali. Mello segera mendapatkan informasi darinya bahwa beberapa peraturan yang tertulis di Death Note adalah palsu, dan siapapun yang menuliskan peraturan palsu ini, melakukannya untuk membuat dirinya bebas dari kecurigaan bahwa ia adalah KIRA.
Light, dengan bantuan anggota NPA dan mata-Shinigami Misa, berhasil melakukan serangan mendadak ke markas rahasia Mello, menghabisi semua anak buahnya, mengambil kembali Death Note, dan nyaris menangkap Mello. Mello, di tengah kekacau balauan yang ditimbulkan oleh NPA (di bawah komando L / Light), mendapati bahwa nama aslinya, Mihael Keehl, telah diperoleh Soichiro Yagami, ayah Light Yagami yang juga anggota NPA, yang telah memiliki mata-Shinigami seperti Misa. Sebelum Soichiro sempat menuliskan nama Mello di Death Note, seorang anak buah Mello menembakinya hingga sekarat. Anggota NPA lain yang menerjang untuk menolong Soichiro masuk, dan Mello meledakkan seisi markas Mafia-nya untuk melarikan diri.
Peristiwa ini membuat Mello menderita luka di separuh wajahnya, dan membuat Near menyadari adanya kaitan antara KIRA dengan serangan ini. Soichiro Yagami yang sekarat akhirnya meninggal tanpa sempat menuliskan nama Mello, sesuatu yang membuat Light depresi, yang kemudian mengembalikan Death Note yang diambilnya tersebut kepada Shinigami Shidoh.
Near yang memiliki daya analisis yang sangat tinggi, menganalisis peristiwa ini, dan curiga bahwa KIRA adalah L sendiri. Mello kemudian datang dan memberikan informasi yang diperolehnya dari Shinigami Shidoh tersebut kepada Near. Hal ini segera membuatnya menyadari bahwa KIRA memang adalah L, dan segera melakukan kontak kepada L (Light Yagami).
Light yang mengetahui bahwa Near dan Mello mulai menyadari bahwa ia adalah KIRA, mulai menggerakkan massa dan membuat prajurit ‘pengikut KIRA’ untuk melenyapkan keberadaan kedua penerus L tersebut, yang bisa mengancamnya merealisasikan ‘utopia’ yang sedang dibangunnya.
Tujuan KIRA adalah untuk membawakan 'keadilan' kepada dunia yang telah membusuk, dan menjadi 'Tuhan' di dunia baru tersebut. Tujuan Mello adalah membalaskan dendam L dan menjadi orang nomor satu di dunia. Sedangkan Near adalah untuk meneruskan perjuangan L, menangkap KIRA dan membawanya pada keadilan.
Persaingan antara Near dan Mello untuk menangkap KIRA membawakan pertempuran intelek yang sangat menarik untuk disaksikan para pembacanya. Light menghadapi berbagai serangan tak terduga dari kedua kandidat penerus L tersebut. Dan tanpa disangka, persaingan menjadi yang terbaik antara kedua remaja genius tersebut berujung pada kerja sama yang akhirnya membawa akhir bagi KIRA dan 'eksekusi'nya.

Layar Lebar

Dalam versi layar lebarnya, Death Note dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Death Note, Death Note: The Last Name, dan Death Note: L Change The World.

Death Note

Death Note
Cerita Death Note berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik seorang Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk (Ryuku). Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri. Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.
Kemudian Death Note ini dia gunakan untuk membunuh para kriminal. Mendapatkan data para kriminal dari televisi maupun mencuri data kepolisian pusat (ayahnya, Shoichiro Yagami adalah seorang polisi). Ternyata tindakannya ini mengundang berbagai reaksi, baik dari masyarakat, para petinggi Jepang, bahkan dari para petinggi internasional. Kebanyakan masyarakat setuju dengan tindakan pembersihan dunia itu, namun para petinggi tidak menyetujuinya karena tindakan tersebut bertentangan dengan Hak Asasi Manusia.
Tidak hanya itu hambatan yang ditemui Raito (yang dijuluki KIRA, sebutan untuk Killer dalam dialek Jepang) untuk mewujudkan dunia yang bersih, dia juga harus berhadapan dengan L yang selanjutnya dikenal dengan nama Ryuzaki (nama asli L adalah L Lawliet). L adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar. Setelah bertemu L Lawliet, jalan cerita "Death Note" menjadi semakin menarik (ditambah dengan munculnya Kira Kedua dan sebagainya, dalam versi anime dan manganya).

Death Note: The Last Name

Death Note 2
Death Note: The Last Name menceritakan tentang Kira Kedua yaitu seorang artis yang baru naik daun bernama Misa Amane, diceritakan juga asal usul mengapa Misa memiliki buku Death Note yang kedua. Misa memiliki buku death Note yang kedua karena dewa kematian yang selalu menjaga Misa (bernama Jealous) mati untuk menyelamatkan Misa yang akan dibunuh oleh seorang penjahat. Jelaous memperpanjang umur Misa, namun dengan begitu maka Jealous hancur menjadi pasir. Jealous kemudian meminta sahabatnya yang juga dewa kematian bernama Rem, Rem kemudian menjaga Misa dan mengajarkan bagaimana cara menggunakan Death Note. Misa yang telah kehilangan seluruh keluarganya karena dibunuh oleh seorang perampok. Misa yang melihat wajah pembunuh itu kemudian melaporkan pembunuh itu, namun karena kesaksian Misa tidak cukup kuat, maka pencuri itu kemudian dibebaskan. Misa yang sedih berlarut-larut dalam kesedihannya kemudian melihat berita bahwa pencuri itu telah mati karena serangan jantung. Misa Amane kemudian sangat memuji KIRA.
Light Yagami kemudian dicurigai oleh L sebagai Kira. Saat sedang diinterogasi dalam Markas Besar L, ternyata Kira Kedua beraksi dengan 'mata'-nya. Kira Kedua membunuh semua yang menentang KIRA. Kira Kedua memberikan sebuah rekaman suara yang menginginkan agar semua orang menyetujui kira yang dikirimkan ke Sakura TV. Kemudian datanglah Ayah Light (Shoichiro Yagami) ke stasiun TV itu. Di Stasiun TV sakura, Shoichiro kemudian memaksa Produser Sakura TV untuk menghentikan acara itu, karena ditodong pistol, produser itupun kemudian terpaksa menghentikan acara tersebut.
Khawatir akan Kira dan Kira Kedua bertemu, L memerintahkan untuk membuat rekaman suara yang isinya adalah untuk agar Kira Kedua menyerahkan diri sebelum bertemu dengan Kira I. Tanpa disangka-sangka, ternyata Kira Kedua, Misa Amane telah jatuh cinta kepada Light (Kira). Misa kemudian mendatangi rumah Light dan menyerahkan Death Notenya. Misa meminta agar Light menjadi kekasihnya.
L menemui Light di kampusnya sambil menanyakan kedatangan Misa kerumahnya kemarin malam. Ryuzaki yang memakai topeng kemudian bertemu dengan Misa Amane. Misa kemudian membaca nama asli Ryuzaki. Misa kemudian dirubungi oleh para Fansnya di kampus Light dan menyatakan bahwa Light adalah kekasih Misa. Dikerumunan itu, Ryuzaki mengambil Handphone Misa. Ketika Misa dan Ryuzaki pergi, Light menelepon Misa yang kemudian diangkat oleh Ryuzaki. Dilain sisi, Misa sudah diamankan oleh polisi anak buah Ryuzaki.
Misa dipaksa untuk mengatakan apakah dia adalah kira dan siapakah kira I, namun karena cintanya kepada Light Yagami, dia tetap diam. Misa kemudian meminta Rem menghapus memori tentang death note dari pada dia harus mengatakan Light adalah Kira I. Rem kemudian mendatangi Light dan mengancam akan membunuh Light jika sesuatu terjadi kepada Misa. Light kemudian menyembunyikan Death Note yang dimilikinya dan menyuruh Rem untuk mencari pemilik Death Note baru, Rem yang ingin Misa selamat kemudian menyetujui Light dan pergi mencari orang untuk menjadi Kira III.
Rem kemudian menyerahkan Death Note-nya kepada seorang gadis di Sakura TV bernama Yamada. Yamada kemudian membunuhi para penjahat dan menyiarkan di TV untuk Mensuport Kira. Misa yang telah kehilangan ingatannya kemudian mulai berbicara tentang Light, namun hanya mengatakan tentang masa pacaran dan bertemunya di Sakura TV. Lightpun kemudian menghilangkan ingatannya, Light dan Misa kemudian dibebaskan. Light yang kehilangan ingatannya tentang Death Note kemudian membantu Ryuzaki untuk mencari Kira III. Dengan bantuan Light, kemudian Kira III ditemukan dan dijebak dengan ancaman bahwa video pengintai kamarnya akan diberitahukan kepada seluruh dunia. Takut akan ancaman tersebut, Yamada kemudian nekat untuk menuliskan nama orang yang akan menyiarkan videonya di dalam Death Note. Yamada yang mengetahui bahwa dia tak bisa membunuh orang itu kemudian datang ke Sakura TV. Disana semua agen polisi, Ryuzaki dan Light memegang buku itu dan dapat melihat Rem. Light yang menyentuh Death Note itu kemudian mengingat masa lalunya bersama Death Note. Light yang sudah ingat kemudian menuliskan nama Yamada dibalik jam tangannya dimana dia menaruh secarik kertas dari death note. Kematian Yamada kemudian menjadi misteri.
Light yang sudah mengingat kembali masa lalunya bersama Death Note kemudian menyuruh Misa yang telah dibebaskan untuk mengambil Death Note-nya yang dia sembunyikan dahulu. Misa yang menemukan Death Note itu kemudian mengingat lagi masa lalunya dan dapat melihat Ryukk (Dewa Kematian Death Note). Misa kemudian mulai membunuhi orang-orang lagi. Ryuzaki kemudian mengundang Misa ke Markas Besar, saat itu, dia juga menyuruh Soichiro Yagami untuk menyerahkan Death Note yang ada di markas besar ke FBI. Light kemudian menyuruh Rem untuk mengisi nama pengawal yang mengantar Misa di dalam Death Note, dengan begitu Rem akan mati. Rem kemudian hancur berubah menjadi pasir. Ryuzaki yang merencanakan jika dia mati, maka pengawal yang mengantar Misa akan meledak untuk menghancurkan Death Note mengalami kegagalan. Pengawal itu mati dan Ryuzakipun mati. Misa kemudian bertemu dengan Light di Lobi. Disana, Light menuliskan nama ayahnya untuk menyerahkan Death Note, ayahnya kemudian kembali ke markas, ternyata Death Note yang ada di tangan Misa adalah palsu. Light menyangka bahwa Misa mengkhianatinya.
Ryuzaki kemudian turun dari tangga sambil memperlihatkan death note-nya. Disana dia sendiri telah menuliskan namanya. Light yang terdesak kemudian berusaha untuk mengambil potongan kertas Death Note yang diselipkan di jam tangannya, saat hendak mengeluarkannya, kemudian jam itupun ditembak oleh salah seorang personel polisi, bernama Tota Matsuda. Saat Light mencoba untuk mengambilnya, Matsuda kemudian menembak kaki Light. Light yang tersudut kemudian meminta Ryuk untuk menuliskan nama semua orang yang ada ditempat itu untuk dibunuh. Tak disangka-sangka, Ryuk justru menuliskan nama Light Yagami, Light kemudian mati karena serangan jantung. Death Note kemudian dihancurkan. Ryuzaki yang menunggu kematiannya kemudian mati dengan tenang.

Death Note: L Change The World

Death Note
Kehidupan L sebelum dia meninggal diceritakan di dalam film Death Note: L Change The World. Setelah membuat keputusan yang berat dengan menuliskan namanya sendiri di Death Note bahwa ia akan mati 23 hari ke depan, L mendapatkan sebuah kasus yang sangat serius dan sulit.
Kasus itu bermula ketika salah satu agen Watari yang berinisial K, muak dengan dunia yang sudah membusuk ini karena bagi dia banyak sekali manusia – manusia yang tidak berguna memenuhi bumi ini dan membuat bumi jadi sesak. ia ingin memusnahkan mereka semua dengan virus mematikan yang sangat cepat penyebarannya. virus ini pernah menginfeksi di sebuah desa terpencil di Thailand dan satu – satunya orang yang tidak terinfeksi adalah seorang anak yang bernama Boy. anak itu diselamatkan oleh agen Watari lainnya yang berinisial F dan menyuruhnya untuk menghubungi Watari, tapi sayangnya saat itu Watari sudah meninggal dan L lah yang akan mengurus anak itu. melalui Boy, L mendapatkan data – data tentang virus itu dari kalung Boy yang diberikan oleh F.
Selain Boy, adalagi seorang anak yang diurus oleh L bernama Maki. Maki ini seorang anak dari ilmuwan yang genius yang diperintahkan untuk membuat vaksin dari virus tersebut. setelah vaksinnya jadi, K datang menemuinya untuk merebut vaksin dan memberitahu ambisinya untuk mengurangi populasi manusia dengan virus tersebut. karena tidak setuju, Ayah Maki menolak dan melenyapkan vaksin. ia pun menyuntikkan virus kedirinya sendiri untuk menularkannya ke K. K berhasil lolos dengan membakar laboratorium itu. Maki yang melihat ayahnya tewas menjadi sedih dan mencari Watari untuk membalaskan dendam ayahnya. karena Watari sudah meninggal, maka L lah yang mengurus Maki.
Di markas L, tiba-tiba K datang bersama gerombolannya. Mereka memang punya janji, tapi janji dilakukan siang hari, tetapi K tidak mau menurutinya. Maki yang marah melihat orang-orang yang telah membuat ayahnya tewas menyuntikkan virus ke dalam tubuhnya. Saat salah satu gerombolan K akan menembak, L menyelamatkan Maki dan membawanya kabur bersama anak kecil. L mendapat bantuan dari salah satu agen FBI. Mereka kabur dengan truk Angel Crepe. L berusaha mencari profesor yang merupakan penulis buku tentang Infeksi Virus bersama ayah Maki. Akhirnya profesor itu sudah mereka temukan. Sayangnya Maki mulai terinfeksi virus tersebut, padahal waktu yang tersisa bagi L untuk hidup tinggal tiga hari lagi.
Profesor mencoba untuk meneliti virus itu dan membuat vaksinnya. Sambil menunggu vaksin, L, Maki, dan anak laki-laki itu (Boy) makan bersama di atap laboratorium. Saat itulah terjalin kehangatan di antara mereka bertiga setelah sekian lama lelah diburu-buru gerombolan Kujo. Maki meminta L meluruskan punggungnya dan menghentikan kebiasaannya untuk makan makanan manis.
Malamnya, Maki pergi menemui K dan gerombolannya, tapi ia disandera dan akan dibawa ke Amerika. Vaksinpun sudah selesai dibuat. L segera menuju bandara. Di dalam pesawat, virus dari tubuh Maki sudah aktif, semua penumpang terinfeksi. L segera datang menyelamatkan K dan para penumpang. L menyuruh K untuk terus hidup.
Di akhir cerita, L memasukkan anak laki-laki itu (Boy) ke asrama milik Watari dan menamai anak itu Near, yang berarti bahwa siapa pun yang berada di dekatnya membutuhkan bantuan, pasti akan diselamatkan.

Novel

Death Note juga muncul dalam versi novel. Namun kali ini penulisnya adalah Nisio Isin. Judulnya adalah Death Note Another Note: The Los Angeles BB Murder Cases. Cerita bermula pada tahun 2002. Bercerita tentang seorang anak bernama Beyond Birthday, anak yang di ambil dari Wammy's House dalam percobaan untuk mencari pengganti L, dan di kenal sebagai BB, pelaku pembunuhan di Los Angeles. Selain BB, juga terdapat seorang anak yang bernama A (nama aslinya tak di ketahui, yang juga terpilih untuk menggantikan L). Tekanan di Wammy's House terbukti terlalu besar bagi mereka, dan membuat A memutuskan untuk bunuh diri, ketika BB memilih jalan yang lain (jalan dengan membunuh korban yang akan segera mati) dan muncul dengan rencana untuk melampaui L, sebagai "World's Greatest Criminal", dan membuat L tidak dapat memecahkan kasus yang dibuat BB.
Beyond Birthday terlahir dengan mempunyai mata shinigami, yang mana bisa membuat dia melihat berapa lama lagi orang di sekitarnya dapat hidup, Dan juga mengetahui nama lengkap orang tersebut. Dia menggunakan kemampuan ini untuk memilih korbannya dan membunuh mereka jika telah di ketahui mereka akan segera mati. Tidak di ketahui bagaimana bisa dia terlahir dengan mata shinigami tersebut, Mello pernah berpikir bahwa mata Shinigami tersebut dijatuhkan ke bumi (seperti halnya Death Note). Beberapa orang mengklaim Beyond Birthday adalah seorang kanibal, tapi ini hanyalah gosip. Pada versi novel tidak disebutkan bahwa dia memakan korbannya.
Beberapa tahun kemudian, pada tanggal 21 Januari 2004, Beyond Birthday meninggal dengan serangan jantung, di perkirakan dia temasuk dalam catatan penjahat yang di bunuh oleh Kira....

Perbedaan manga dan film layar lebar

Perbedaan mendasar antara versi manga dengan versi layar lebarnya adalah dalam versi manga, L kalah dan mati dan kemudian digantikan oleh N (Near) dan M (Mello), namun dalam versi layar lebarnya L dapat mengalahkan Light namun tetap berakhir dengan kematian L. Near hanya muncul dalam Death Note: L Change The World. Sedangkan Mello tidak dimunculkan.

 

PROFIL ARSENAL FC

ARSENAL FC

Arsenal Football Club (dikenal pula sebagai Arsenal atau The Gunners) adalah klub profesional Inggris yang berbasis di daerah London Utara, London. Klub ini kini bermain di Liga Utama Inggris.

Sejarah Club

Era 1886-1980

Arsenal didirikan di daerah Woolwich, bagian tenggara kota London pada 1886 dengan nama Dial Square, lalu dengan cepat berganti nama menjadi Royal Arsenal. Tahun 1891 nama mereka diganti menjadi Woolwich Arsenal. Pada tahun 1913, klub ini pindah ke wilayah utara, tepatnya di daerah Highbury dan membangun Stadion Highbury, yang menjadi markas baru mereka. Saat pindah lokasi itulah, nama depan klub mereka, yaitu Woolwich dihapus sehingga hanya nama Arsenal yang tersisa. Selain itu karena lokasi stadion Arsenal dekat dengan markas Tottenham Hotspur, maka tak heran jika pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur disebut "North London derby" dan merupakan salah satu derby terpanas di London.
Kejayaan Arsenal di persepak bolaan Inggris pertama kali diawali oleh pelatih Herbert Chapman yang melatih pada rentang tahun 1925-35 dan berhasil menjuarai beberapa kompetisi domestik Inggris (Piala FA, titel Liga Utama, dan Charity Shield) sekaligus mendominasinya dan menjadikan Arsenal sebagai kekuatan paling dominan di Inggris saat itu. Pada rentang 1940an-1960an, Arsenal hanya dapat menambah sedikit koleksi gelar domestiknya. Pada awal 1970an, Arsenal berhasil prestasi terbaik Arsenal di Eropa pertama kali yang terjadi pada musim 1969-70, di ajang Fairs Cup (pendahulu dari Piala UEFA). Arsenal menjadi juara untuk pertama kalinya dan sekaligus terakhir di ajang Fairs Cup (Fairs Cup diganti Piala UEFA sejak musim 1971-72) setelah berhasil mengalahkan klub R.S.C. Anderlecht dengan agregat 4-3 (dengan sistem home and away) Saat itu, klub ini dilatih oleh Bertie Mee. Sepanjang tahun 1980an, Arsenal berhasil menambah koleksi Arsenal dengan beberapa gelar domestik, yaitu Piala Liga pada tahun 1987 dan menjuarai Liga Inggris pada tahun 1989 lewat pertandingan dramatis dengan kompetitor gelar, Liverpool. Namun, Arsenal gagal mengoleksi gelar dari kompetisi Eropa, kalah adu penalti dari Valencia 5-4 pada kompetisi Piala Winners setelah skor tetap 0-0.

Era 1990-sekarang

Pada tahun 1991, Arsenal menjadi juara bersama dengan Tottenham di Community Shield setelah hasil kedudukan imbang 0-0 (saat itu, jika kedudukan seri maka kedua tim dianggap juara) . Puasa Arsenal akan gelar dari kompetisi Eropa akhirnya hilang setelah pada musim 1993-94, ditangan pelatih George Graham, Arsenal kembali juara di kancah Eropa, tepatnya di ajang Piala Winners setelah mengalahkan klub Parma FC dengan skor 1-0. Pada musim berikutnya, Arsenal kembali berhasil ke final di ajang yang sama, tapi kali ini mereka dikalahkan oleh Real Zaragoza dengan skor 2-1.
Kedatangan pelatih Arsène Wenger ke Arsenal pada tahun 1996 berhasil membuat Arsenal kembali berjaya dan berhasil merusak dominasi Manchester United di Liga Utama Inggris pada saat itu. Arsenal pun dibawanya berhasil menjadi runner-up di ajang Piala UEFA pada tahun 2000 setelah melawan Galatasaray lewat adu penalti 4-1 setelah kedudukan imbang. Pada musim 2003-04 hingga awal musim 2004-05, Arsenal berhasil mencetak rekor 49 pertandingan tak terkalahkan dan mematahkan rekor milik Nottingham Forest F.C. (42 kali) yang merupakan rekor tak terkalahkan terpanjang di dalam sejarah sepak bola Inggris. Pada musim 2005-06, Arsenal kembali meraih prestasi di kancah Eropa dengan menjadi finalis Liga Champions setelah dikalahkan FC Barcelona 2-1 di Stade de France, Paris.
Setelah mencapai final Liga Champions pada tahun 2006, prestasi terbaik Arsenal hanyalah mencapai babak final pada tahun 2007 dan 2011 pada Piala Liga Inggris, kalah 2–1 dari Chelsea dan kalah dengan skor yang sama dari Birmingham City. Arsenal sudah tidak pernah meraih piala semenjak gelar Piala FA yang didapat pada tahun 2005.
Arsenal di masa kepelatihan Wenger mempunyai kebijakan dalam pembinaan pemain-pemain muda yang tadinya tidak berkualitas maupun pemain berkualitas tapi kurang dikenal menjadi pemain yang mampu menunjukan telenta-talenta yang sangat luar biasa sekaligus diincar klub papan atas Eropa. Selain itu, Arsenal mempunyai kebijakan pemberian kontrak pada pemain yang telah berumur 30 tahun keatas, yaitu tidak lebih dari satu musim saja.

Stadion

Sejak berdiri, Arsenal beberapa kali pindah stadion. Mulai dari memakai sebuah lapangan di Woolwich yang bernama Manor Ground, lalu pindah ke London Utara, sekaligus membangun Stadion Highbury dan dipakai pertama kali dipakai pada tahun 1913. Stadion ini dipakai Arsenal hingga pada musim 2005/06 (atau berusia kurang lebih 93 tahun). Pertandingan terakhir yang digelar di Stadion Highbury adalah Liga Utama Inggris, yaitu Arsenal vs Wigan Athletic yang berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 4-2 dengan tiga gol dari Thierry Henry. Stadion ini diganti, dikarenakan kapasitasnya yang terlalu kecil dibanding stadion klub-klub lain, seperti Chelsea F.C..
Sejak bulan Juli 2006 sampai sekarang, klub ini menempati markas barunya, Stadion Emirates yang berkapasitas 60.500 kursi dan terletak di Ashburton Grove dan peresmian pemakaian Stadion Emirates sekaligus pertandingan pertama yang digelar adalah dengan diadakannya sebuah pertandingan persahabatan antara Arsenal dengan para pemain legenda Belanda untuk perpisahan Dennis Bergkamp, seorang mantan penyerang Arsenal.

Sunday, 10 June 2012

Gambar GIF Lucu bikin ngakak sumpah

Ini Gan gambar GIF Lucunya... wekwekwek
cihuuuuuyyyy.... Asssiiiiiiiiiiikkkk