Tuesday, 3 July 2012

Sembilan Alasan Jangan "Perawani" Seorang Gadis !

Hai hai,..hhehe. kali ini saya akan posting tentang 8 Alasan Jangan Perawani Seorang Gadis.hhehehe,.Ini adalah postingan buat kalian para cowok-cowok.hhi
Nnah, langsung aja, bagi kita para kaum adam mendapatkan keperawanan seorang gaids adalah suatu kebanggan tersendiri.benar?sebagian dari kita pas ti menjawab ya.hhehe. memang memerawani seorang gadis katanya sangat nikmat tapi kalo belum waktunya ya jangan! jangan termakan hasutan setan kawan!kenapa tidak boleh?ini dia alasannya :
  • Dilarang Agama, ini sudah jelas sebagian besar agama saya yakin melarang yang namanya seks sebelum menikah. apalagi agama islam. jelas berzina adalah suatu yang sangat dilarang oleh agama. saya bukan ingin menceramahi kalian karena saya juga tidak senang diceramahi saya hanya menyampiakan apa yang saya tahu kepada kalian. berzina itu dosa besar, berdosa besar akan masuk neraka.kalian ingin masuk neraka?berzinalah!kalian ga ingin masuk neraka? ya jangan berzina. sederhanakan?hhehehem ^_^
  • Banyak persiapan ekstra, gak seperti cewek-cewek yang sudah tidak perawan cewek perawan benar-benar tidak tahu apa yang diharapkan. maka dari itu banyak yang harus dipersiapkan sebelum melakukannya. Harus memastikan bahwa dia harus mau dan nyaman. untuk membujuknya saja susah terutama yang sudah 20 tahun ke atas, semakin tinngi umurnya semakin susah membujuknya. apalagi yang sudah dididik dari dini untuk melindungi keperawanannya. akan sangat sulit membujuknya, salah-salah malah marah besar dan minta putus saat kita membujuknya. jadi akan sangat riskan retak dalam berhubungan apabila si cewek menolak. dia bisa berpikir kalian bukan apasangan yang tepat dan hanya ingin tubuhnya saja..
  • Berpotensi melakukan keanehan/susah ditebak, saat bercinta dengan perawan, potensi dia melakukan keanehan sebelum, selama atau setelah tindakan seks cukup tinggi. Dia dapat memutuskan di menit terakhir bahwa ia tidak ingin melakukan atau dia dapat merasa sangat bersalah karena melakukan itu.Karena virginitasnya begitu penting untuknya, pengalaman pertama kalinya menjadi sebuah pengalaman  emosional, yang berarti kalian harus berhadapan dengan kepanikan, kesedihan, kesalahan, dan reaksi lainnya. Jika ada sedikit yang tidak sesuai dengan rencana, dapat berakibat air mata dan kemarahan. kalo kalian ga suka melihat cewek nangis, jangan tidur dengan perawan. Banyak tekanan dan karena itulah hal ini merupakan satu dari antara lima alasan untuk tidak tidur dengan seorang perawan.
  • Dia mungkin akan menempel pada kalian dan kalian akan menjadi "the first 1", nnah ini sering kali terjadi. seorang cewek yang baru kehilangan keperawanannya akan menempel pada pria yang mengambilnya. dia akan meminta pertanggung jawaban, hubungan yang lebih serius dan ingin si cowok ga pergi kemana-mana. tentu ini menjadi beban yang berat bagi kalian para cowok. maka kalo kalian ga pengen beban berat itu sebelum waktunya jangan merawani anak orang! apalagi kalo kalian ga berniat meneruskan hubungan lebih lanjut dengan si cewek..kasihan si cewek kasihan juga sumainya ntar. masa dapet bekas kamu. bayangin kalo kamu juga dapet cewek bekas juga. nahloh,..gamau kan..?!
  • Dia bukan ahlinya,  karena dia masih perawan otomatis belum pernah berhubungan seks dan belum mempunyai pengalaman dalam hubungan intim. jelas keadaan ini membuat mereka belum ahli di tempat tidur. ini adalah alasan utamanya. kalo yang kalian pengen cuma keperawanannya maka kalian dapet medali emas plus sertifikat nya.hhehe. tapi kalo yang kalian pengen adalah kenikmatan berhubungan seks maka kalian tidak akan puas dengan si perawan karena dia tidak cukup berpengalaman untuk memuaskan kalian.hhehe, jadi carilah cewek yang sudah berpengalaman dalam seks jangan perawan.
  • Adanya ‘kekotoran’, ada kemungkina bercinta dengan perawan akan benar-benar mengotori ranjang kalian. saat ditusuk utnuk pertama kalinya maka akan pendarahan dan kalo kalian tidak suka bahkan mual bila lihat darah "merawani" bukanlah keahlian kalian. sebaiknya kalian dapat yang bekas saja.wkwkwkwk, justkid hlo bro,..kita semua pantes dan berhak dapat yang masih segel kook,..hhehem
  • Membuat kita dihantui rasa bersalah, Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri karena tidak bisa menolak tekanan untuk melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.
  • Akan menjadi kecanduan sex, sex itu seperti zat aditif setelah mencoba sekali akan ingin mencoba lagi dan lagi. dan bila tidak bisa mengendalikannya kita akan kecanduan. ini tidak masalah bagi mereka yang sudah menikah tapi ini akan buruk bagi kita yang masih pacaran. hubungan yang tadinya manis hanya akan diisi dengan nafsu sex. dan lama kelamaan kalian akan mempertanyakan hubungan kalian didasarkan rasa sayang ato hanya nafsu belaka?
  • Bulan madu akan terasa liburan biasa, jika kita telah memerawani pacar kita maka bulan madu yang harus nya menjadi waktu yang romantis dan menyenangkan hanya akan menjadi seperti liburan biasa. karena kita pernah ato bahkan sering mungkin melakukan hubungan intim dengan pasangan kita sebelum menikah
Nnah itu dia alasan kenapa kita jangan mengambil keperawanan seorang gadis, kalo kalian berdua pengen ya silahkan saja. tapi kalian sendiri yang tanggung baik buruknya. hidup ini penuh pilihan.. ^_^
Owh ia postingan ini saya tulis berdasarkan beberapa referensi dan ditambah dengan pemikiran saya sendiri, nnah ini referensi saya :

No comments:

Post a Comment