Friday 19 October 2012

Opa Wenger: Saatnya ARSENAL Bangun Momentum

London - Arsene Wenger menyebut bulan Oktober sebagai momen menentukan bagi Arsenal. Karenanya, pasukan 'Meriam London' diminta raih hasil maksimal untuk menciptakan momentum.

Jika melihat posisi di klasemen, Arsenal mendapat lawan yang relatif mudah di bulan Oktober. Setelah akhir pekan ini bertandang ke markas Norwich City yang duduk di posisi 19, Arsenal akan menjamu juru kunci, Queens Park Rangers, di pekan berikutnya.

Di UCL, Arsenal yang sedang memimpin klasemen Grup B akan bertemu dengan Schalke 04 tengah pekan mendatang. The Gunners akan menutup bulan Oktober dengan menghadapi Reading di Piala Liga.

Wenger menilai periode itu sebagai momen krusial bagi timnya. Karena itu, dia berharap Arsenal bisa meraih hasil maksimal dari laga-laga itu.

"Di bulan Oktober, momen krusial dimulai bagi tim. Komposisi liga mulai terbentuk dan Liga Champions memasuki momen menentukan. Karena itu, tentu penting bagi kami untuk tampil meyakinkan," terang Wenger di situs resmi Arsenal.

Akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi Norwich di lanjutan Premier League. Wenger ingin Santi Cazorla dkk. bisa meneruskan tren positif yang telah mereka bangun sejak kalah dari Chelsea.

"Target (setelah jeda internasional) selalu sama. Ketika mereka kembali, kami ingin segera fokus pada target kami lagi membawa mental mereka kembali ke laga selanjutnya," imbuh Wenger.

"Saya yakin kami akan bekerja dan tim, setelah penampilan di West Ham, ingin melanjutkan hasil positif dan fokus dengan baik," kata pria yang sudah 16 tahun menukangi Arsenal itu.

2 comments:

  1. Semoga arsenal bisa bangkit ya bang,padahal aku kangen sama permainan mereka yang dulu.

    ReplyDelete
  2. iya... rindu di tahun 2003-2004 an. :)

    ReplyDelete